Kamis, 31 Juli 2014

Harga Spesifikasi Elevate Y a66a

Pada bagiuan penyimpanan ponsel Spesifikasi Evercoss Elevate Y A66A juga sudah mampu  menyediakan akan ruang cukup dengan besar yaitu 8 GB sedangkan untuk internal juga ruang dan bisa bisa diperdayakan menjadi mencapai 32 GB menggunakan anda slot kartu dengan berjenis MicroSD. Smartphone ini yang sudah memang mengusung fungsi akan dual SIM ini juga memiliki dukungan jaringan dengan lengkap pada bagian SIM yang mana digunakannya seperti pada GPRS atau  EDGEjuga  3.5G dan juga  HSDPA. Selain itu untuk bagian konektivitas pendukung maka seperti bluetooth dan juga Wi-Fi tidak akan ketinggalan sebagai ini pelengkap untuk Smartphone Evercoss kali ini.

Smartphone ini yang bisa didapatkan hanya dengan berbagai tersedia warna pilihan mana kala seperti putih, jugha hitam, dan pula kuning hitam maka ini memiliki yang kualitas daya anda cukup baik ingoin dengan baterai juga cukup besar yang mana berjenis Li-Polymer dengan memiliki berkapasitas 1800 mAh.maka  Selain juga itu untuk pada bagian fitur tambahan anda yang tidak maka kalah menarik oleh adalah GPS, karena Radio FM, MP3 Player, ada Audio Player juga dan lain-lain. Harga Evercoss Elevate Y A66A dibandrol dengan cukup murah dengan untuk fitur spesifikasi dan spesifikasi juga yang ada maka di dalamnya hanya sekitar yaitu hanya 1,7 jutaan saja.

ponsel besutan anyar Evercross ini trelah dipacu menggunakan sebuah chipset MediaTek MT6582 pada bagian prosesor Quad-core Cortex A7 yang bisa  mampu dengan berlari hingga cepat dan berkecepatan 1,3 GHz,dan  untuk menambah bisa performa disandingakan denga maka anda ada dengan RAM 1 GB. Dan Selanjutnya dari segi ssisi ruang maka penyimpanan,  Evercoss Elevate Y A66A memiliki sebuah  memori dengan internal berukuran sampai 8 GB yang dapat juga  diperlebar bisa dengan keberadaa anda slot micro SD hingga 32 GB.Oleh jaerna itu b Sedangkan untuk bagian grafis menjadi sudah ditenagai maka oleh GPU Mali 400 MP dan dapat dioperasikan oleh OS Android 4.2 Jelly Bean.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar