Jumat, 18 April 2014

Objek Wisata Di Banten Yang Eksotis

Setelah membahas kumpulan tempat wisata di bogor jabar Banten adalah wilayah terlihat di ujung barat Pulau Jawa . Pada rekening daerah kunci , wilayah Banten memiliki potensi wisata raksasa yang secara teratur mendapatkan disukai Lokal untuk penduduk Jakarta dan mencakup wilayah . Destinations in Banten dan zona meliputi yang layak dikunjungi mana? Berikut auditnya .

Anyer pantai cerah

Anyer pantai cerah

Anyer pantai yang cerah adalah salah satu tempat liburan di Banten yang paling berkumpul dan terkenal , terutama bagi penduduk Jakarta dan sekitarnya dengan alasan bahwa itu dekat dan moderat . Kabupatan ditempatkan di Serang , Banten , Pantai Anyer adalah pantai pasir putih yang telah sangat baik dan memikat . Dinamakan Pantai Anyer mengingat fakta bahwa pantai yang cerah ini adalah sepanjang Kecamatan Anyer , Banten . Latihan dapat Anda lakukan di pantai Anyer adalah berenang , bermain pasir , bermain olahraga air , surfing, menukik , menyenangkan di tempat liburan , mengkonsumsi ikan nikmat di pantai . Pada kesempatan off bahwa Anda perlu untuk tinggal, tidak ada alasan kuat untuk menekankan dengan alasan bahwa ada banyak penginapan di sekitar Pantai Anyer .

Wilayah Taman Nasional Ujung Kulon menggabungkan bukan hanya zona daerah di pulau Jawa , selain itu menggabungkan beberapa pulau di ujung barat Pulau Jawa . Latihan dasar yang dapat dilakukan di Taman Nasional Ujung Kulon adalah trekking , di luar ruangan , dan melihat alam. Kapasitas prinsip Taman Nasional Ujung Kulon adalah tempat berlibur daripada sebagai suaka badak . Taman Nasional Ujung Kulon menunjukkan titik kritis , khususnya pentingnya melindungi dunia umum di sekitar kita .

Tanjung Lesung adalah nama dari daerah pantai selektif dan terus tempat wisata di ujung barat pulau Jawa , sekitar 180 KM dari kota . Latihan yang dapat dilakukan di Cape Dimples adalah bermain pasir , menukik , bermain olahraga air , memancing , dan tinggal di perkebunan yang besar . Pada kesempatan off bahwa Anda datang sepanjang musim berangin , berhati-hati mengingat fakta bahwa gelombang di Tanjung Lesung cukup besar . Ditemukan di Pandeglang , Banten , Tanjung Lesung memiliki wilayah sekitar 1500 bagian tanah dengan kantor penuh dan tempat pengunjung di Banten yang harus Anda kunjungi .

Gunung Krakatau adalah sumur lava yang telah dikeluarkan keras dan berlaku untuk Indonesia , maupun di luar negeri . Hari ini , Gunung Krakatau adalah salah satu tempat liburan di Banten pendaki gunung yang paling disukai . Latihan primer dan paling dicintai di sini adalah untuk mendaki Gunung Krakatau , satu ton organisasi yang menawarkan wisata banten bundel untuk mendaki Gunung Krakatau berjalan dari 1 bungkus sehari , sampai 4 hari bundel .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar